Disney Mickey Mouse Glitter

Jumat, 26 September 2014


JURNALISTIK

HARD NEWS
Sabtu, 27/09/2014 10:26 WIB

Priyo: Opsi Partai Demokrat Ditolak Sebagian Fraksi, Bukan Semua Fraksi

Prins David Saut - detikNews


Jakarta - Fraksi Partai Demokrat (PD) walk out dari sidang paripurna RUU Pilkada dengan dalih semua fraksi menolak opsi ketiga pilkada dengan 10 syarat. Namun pimpinan rapat paripurna Priyo Budi Santoso membeberkan bahwa hanya sebagian fraksi yang menolak usulan PD.

"Ketika Demokrat menggunakan hak politiknya, opsi langsung dengan 10 syarat, itu artinya tak boleh diutak-atik 10 syarat itu. Yang jadi soal, opsi Demokrat itu tak bisa diterima sebagian fraksi, ada yang mengusulkan tetap 2 opsi dan ada yang mengusulkan ditambah opsi baru dari Demokrat," kata Priyo dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/9/2014).

Priyo mengatakan sebagian fraksi mendukung usulan Fraksi PD. Jika menilik apa yang terjadi di paripurna, maka fraksi-fraksi itu adalah PDIP, Hanura dan PKB. Dan ada yang menolak usulan Fraksi PD, yaitu Koalisi Merah Putih yang terdiri dari Golkar, Gerindra, PKS, PPP, dan PAN.

Nah, di sinilah Fraksi PD mengeluarkan syarat yang agak janggal. Sebab, meski mendapat dukungan, Fraksi PD tak mau memperjuangkan usulannya karena ada yang menolak.

"Demokrat mensyaratkan opsi itu bisa lolos kalau diambil secara mufakat. Akhirnya tak ketemu mufakat, pimpinan sidang mengumumkan yang sudah kita sepakati, dua opsi di lobi," ujarnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB




SOFT NEWS

2 Koki ini bikin burger dari 'daging manusia'

Reporter : Destriyana | Sabtu, 27 September 2014 12:03
 
 
2 Koki ini bikin burger dari 'daging manusia'

Merdeka.com - Koki di London memiliki ide yang cukup mencengangkan, yakni membuat burger yang rasanya seperti daging manusia. Meski ide tersebut mendengar menjijikkan, mereka tidak berhenti untuk mencoba memasaknya.

Hidangan nyentrik ini bisa disajikan kepada pengunjung di restoran di London Timur pada 30 September mendatang. Burger dengan rasa daging manusia ini adalah produk dari Messhead, sebuah kolaborasi antara koki James Tomlinson dan Miss Cakehead - seorang freelance direktur kreatif yang mengkhususkan diri dalam kreasi makanan yang berlumuran darah.


Makanan unik ini diciptakan untuk menandai awal musim kelima dari serial TV terkenal, The Walking Dead. Untungnya, kedua koki ini tidap perlu menjadi kanibal untuk bisa mengetahui rasa daging manusia. Sebaliknya, mereka hanya membaca laporan dari seorang kanibal terkenal, seperti William Seabrook dan pembunuh terkenal Issei Sagawa.

Photos: Justin Ramsden
Menurut Seabrook, daging manusia rasanya hampir mirip daging sapi. Sagawa, di sisi lain, mengatakan bahwa daging manusia yang meleleh di mulutnya seperti rasa tuna mentah di restoran sushi. Untuk mereplikasi pengalaman para kanibal itu, kedua koki ini telah mencampurkan daging babi, sapi, sumsum tulang, dan hati ayam.

Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/2-koki-ini-bikin-burger-dari-daging-manusia.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar