Disney Mickey Mouse Glitter

Senin, 02 Maret 2015

TODAY NEWS

Selasa, 03/03/2015 08:52 WIB

Soal Buku Trilogi, Ahok: Proses Hukum, Biar Ketahuan Siapa yang Ngisi

Ayunda W Savitri - detikNews
Soal Buku Trilogi, Ahok: Proses Hukum, Biar Ketahuan Siapa yang Ngisi
Jakarta - Buku Trilogi Ahok yang muncul dalam APBD versi DKI, membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tak habis pikir. Merasa terganggu, pria yang biasa disapa Ahok ini berniat memprosesnya secara hukum.

"Itu ada di APBD versi DPRD. Makanya semua itu biar diproses hukum biar ketahuan siapa yang ngisi," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Saat ditanya perihal kemungkinan ada atau tidaknya SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang ikut bermain seperti yang kerap disebut DPRD, Ahok dengan tegas memastikan tidak ada. Dirinya berani menjamin itu karena sKPD telah menandatangani perjanjian.

"SKPD sekarang menyatakan tidak ikut loh, makanya dia harus membuktikan SKPD ikut nggak. Saya bilang ke SKPD DKI kalau kalian ikut, silakan gabung sama DPRD lawan saya," sebutnya.

"Kan DPRD mengakui itu disusun bersama SKPD kan, sedangkan SKPD kami mengisi di e-budgeting tidak sama seperti itu. SKPD sudah buat surat pernyataan dia nggak ikut dan nggak main nih. Tinggal siapa yang nipu kan, makanya harus dibawa ke pengadilan," lanjut Ahok.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(aws/ndr)


sumber: http://news.detik.com/read/2015/03/03/085245/2847608/10/soal-buku-trilogi-ahok-proses-hukum-biar-ketahuan-siapa-yang-ngisi?9911012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar